Fashion Pria Tampil beda

Fashion Pria Tampil beda 


kami dari Batak Fashion Tampil beda ingin memasarkan sebuah produk kepada semua kalangan dari anak-anak, Remaja, dan Dewasa. Terkhusus para pria yang ingin berpenampilan beda dengan yang lainnya jadi kami menawarkan produk seperti :


1. Jacket
Jenis jacket ini terbuat dari bahan pilihan yang membuat anda lebih nyaman dengan kehangatan yang membuat anda semakin nyaman dan memiliki berbagai macam jenis jacket yang dapat membuat anda lebih terlihat kren dengan yang lainnya.

2. Sepatu Sport
Sepatu Sport ini cocok untuk kalangan orang-orang yang sering olahraga, traveling dengan anda memakai berbagai sepetu sport ini anda akan terlihat  lebih tampil beda dengan yang lainnya dikarenakan memiliki motif yang bagus.

3. Kaos Distro
Disini bagi orang yang ingin capel pada pasangan nya atau sesama sebuah organisasi dimana kami dapat menyediahkan berbagai macam kaos.

4. Sandal Jepit dan Gunung
Sandal yang sering dipakai setiap manusia untuk keluar rumah dengan ini kami juga menawarkan sebuah produk bagi orang-orang yang ingin memiliki jiwa tampil beda maka dengan itu sandal jepit sangalah gampang di pakai dan tidak ribet dan disini juga ada berbagai sandal gunung bagi anda yang sering mendaki dengan kenyamanan yang sehingga anda dapat mendaki gunung dengan secepat mumgkin dengan tidak ada kendala apapun.
             
Bagi kalian yang hendak ingin tampil beda dari Pria lainnya dengan beragam jenis Jacket, sepatu Sport, Kaos Distro, Sandal Jepit dan gunung dapat menghubungi saya melalui :

  • WhatsApp: 085377398809
  • Instagram : andresirait1


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan KKI Politeknik LP3I Medan

Sahabat Saling Memberikan Motivasi dan Semangat